Laman

Minggu, 24 Agustus 2014

Pulau Tidung Lokasi Wisata Murah

Bagi warga Jakarta mencari tempat Lokasi wisata murah pasti sudah mengenal Pulau Tidung kepulauan seribu. Lokasi Pulau Tidung yang dekat dengan Jakarta menjadikan Pulau Tidung tujuan wisata yang murah.  Ada banyak penawaran Paket Pulau Tidung yang di tawarkan oleh agen wisata denga harga murah. Agen travel yang melayani perjalanan tour ke pulau tidung dengan harga murah biasanaya memberikan pilihan paket wisata.

Lokasi Pulau Tidung berada di utara Jakarta, terdiri dari dua Pulau Besar dan kecil. Jembatan cinta merupakan sarana penghubung ke dua pulau tersebut, sebagai Icon Wisata jembatan Cinta Pulau Tidung ini menjadi titik lokasi wisata terpaporit di Pulau Tidung Kepulauan seribu. Lokasi Pulau Tidung dapat di tempuh melalui pelabuhan Muara angke dan Marina Ancol.
Paket Wisata Pulau Tidung Murah dengan passilitas yang nyaman adalah suatu penawaran wisata yng di tujukan untuk mereka yang ingin pergi berwisata namun tdk memiliki banyk biaya. Selain Pulau Tidung Paket murah sarana transportasi juga nyaman dan bersih, laut dan pasir putih menjadi lokasi wisata terbik di Pulau Tidung.
Pada tahun 2009 Pulau Tidung telah menjadi tujuan wisata yang murah di Indonesia. Terang saja murah, krn unuk dapat berlibur ke pulau tidung Kamu cukup mengeluarkan biaya 180rb sudah cukup untuk jalan - jalan di Pulau Tidung..

1 komentar: